zwani.com myspace graphic comments

Sinopsis dan Resensi Film Ninja Assassin

Monday, January 11, 2010
Sinopsis dan Resensi Film Ninja Assassin
Bagi anda penggemar film bela diri, silakan anda menonton film action terbaru berjudul Ninja Assassin. Film Ninja Assassin ini disutradarai oleh James McTeigue dan dibintangi oleh Rain. Syuting film Ninja Assassin ini berlokasi di Berlin, Jerman.
Lord Ozunu adalah seorang pemimpin kelompok ninja yang terkenal sangat kejam. Kelompok ini tak segan-segan membunuh bila ada salah satu anggotanya yang berbuat salah atau berkhianat. Lord Ozunu mengambil seorang anak jalanan bernama Raizo dan dilatih menjadi seorang pembunuh paling mematikan di dunia.
Raizo akhirnya memutuskan melarikan diri dari kelompok ninja tersebut setelah sahabatnya dieksekusi mati oleh perguruannya sendiri. Dia pun menyusun rencana untuk membalas dendam atas kematian sahabatnya itu.
Seorang agen Europol bernama Mika Coretti telah menemukan sebuah jejak yang menghubungkan beberapa pembunuhan politik ke jaringan bawah tanah yang sulit untuk dilacak yang berasal dari daerah Timur Jauh. Mika Coretti diam-diam berusaha menggali file agen rahasia untuk mengetahui kebenaran dibalik pembunuhan para agen tersebut.
Investigasi yang dilakukan Mika Coretti membuat Lord Ozunu terusik. Maka Lord Ozunu pun mengirim tim pembunuh untuk menghabisi agen Europol tersebut. Melihat hal itu, Raizo pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Mika Coretti dari ancaman pembunuhan kelompok ninja pimpinan Lord Ozunu.

0 comments:

Post a Comment