zwani.com myspace graphic comments

Sebab Kita Bannga Kepada Bangsa Indonesia

Thursday, February 18, 2010
Sebab Kita Bannga Kepada Bangsa Indonesia

Saya bangga menjadi warga negara indonesia karena bangsa indonesia merupakan bangsa yang Besar.Negara ini berjuang sangat keras dalam mendapatkan kemerdekaannya.Serta memiliki berbagai macam budaya,suku,dan adat istiadat.Dan bangsa ini sangat menghargai akan perbedaan itu.

Indonesia mempunyai potensi alam yang sangat besar,mempunyai sumber daya alam yang sangat besar serta rempah-rempah yang melimpah tapi hingga saat ini kita sering kesulitan dalam mengolahnya sehinnga sumber daya alam yang ada tidak dapat di maksimalkan dalam pemanfaatannya.
Tetapi di dalam negara ini masih banyak orang yang merusaknya baik materil maupun inmateril.dalam materil masih banyak saja orang yang tak sadar akan pentingnya hutan,banyak orang yang menebang pohon hal ini sangat merugikan negara dampaknya sangat besar tidak hanya negara yang rugi tetapi bumi pun rugi besar karena bisa menimbulkan pemanasan global.
Dalam inmateril banyak sekali warga negaranya yang kurang sadar akan bersihnya lingkungan di sekitarnya.Masih banyak yang membuang sampah bukan pada tempatnya.Tetapi dalam semua kerugian itu yang paling merusak negara yaitu para koruptor yang dapat menghancurkan negara ini.mereka mementingkan perut sendiri dan tak akan peduli dengan yang terjadi terhadap orang lain. Meraka semua lah musuh negara.

0 comments:

Post a Comment